News

Pesan Sekdako ke CJH Pekanbaru Jelang Keberangkatan

 

SUARA PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, berpesan agar para jemaah haji bisa menjaga kesehatan jelang keberangkatan ke tanah suci. Mereka yang dalam kondisi sehat agar bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik.

"Kami memgimbau agar para jemaah bisa menjaga kesehatannya jelang berangkat ke tanah suci," ujarnya saat membuka rangkaian manasik haji tingkat Kota Pekanbaru, Minggu (7/5).

Indra mengatakan, ada 744 jemaah haji ikut dalam manasik haji yang berlangsung di Masjid Nurussalam, Kota Pekanbaru. Ia menilai manasik haji ini seperti latihan bagi para jemaah haji asal Kota Pekanbaru.

Dirinya berharap agar para jemaah bisa mengikuti manasik haji dengan baik. Ia juga bersyukur kuota haji bagi jemaah haji asal Kota Pekanbaru meningkat pada tahun lalu.

Indra mengatakan bahwa dalam kondisi yang berangsur normal jumlah ke depan jemaah makin banyak yang berangkat. Namun banyak dari jemaah yang bakal berangkat ke tanah suci sudah lanjut usia.

"Kami berdoa agar para jemaah haji yang berusia sepuh bisa menjalankan rangkaian ibadah haji dengan baik nantinya di tanah suci," ulasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan