News

Bapenda Pekanbaru Kembali Aktifkan Wirid Mingguan

 

SUARA PEKANBARU - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru mengaktifkan kembali Wirid Mingguan setiap Jumat pagi. Sebelumnya, kegiatan ini sempat terhenti karena dampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan akhlak ASN dan THL," kata Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Alek Kurniawan saat memberikan arahan pada Wirid Jumat perdana usai libur Lebaran, Jumat (5/5).

Sebagai salah satu perangkat daerah yang menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), Bapenda bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai objek pelayanannya. Pembinaan mutlak harus dilakukan secara rutin agar terciptanya layanan publik yang memadai secara berkelanjutan oleh aparatur Bapenda.

“Peranan agama penting dalam menumbuhkembangkan pembinaan akhlak kita sebagai pelayan publik. Makanya, wirid ini harus rutin dilakukan setiap Jumat,” ujar Alek.

Bekerja itu tidak hanya untuk urusan duniawi semata. Pertanggungjawaban terpenting adalah kepada Allah SWT di akhirat kelak.

“Mudah-mudahan, wirid ini mampu meningkatkan kualitas diri kita dari waktu ke waktu. Sehingga berimbas kepada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ucap Alek.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan