News

Safari Ramadan ke Masjid Paripurna Pasir Putih, Ini Pesan Gubri

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si, menggelar safari Ramadhan ke Masjid Paripurna Al-Ukhuwah di RW 01 Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Selasa (28/3) malam.

Pada safari dalam rangka bersilaturahmi dengan warga ini, Gubri turut didampingi para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Kemudian turut hadir juga Lurah Air Putih Zubir Yahya, RT-RW dan tokoh masyarakat setempat.

Di kesempatan tersebut, Gubri megajak warga untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kemudian, warga juga diajak menyalurkan zakat agar bisa meringankan beban warga kurang mampu.

Sementara itu, Lurah Air Putih Zubir Yahya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan safari Ramadhan Gubri Syamsuar dan rombongan ke Masjid Paripurna Al-Ukhuwah.

"Mewakili masyarakat Kelurahan Air Putih, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur dan rombongan yang sudah memilih Kelurahan Air Putih sebagai salah satu tujuan kegiatan safari Ramadhan pada tahun ini," ucapnya.

"Dalam kunjungannya, bapak gubernur juga memberikan bantuan untuk masjid dan paket lebaran bagi warga kurang mampu serta pembagian kartu BPJS ketenagakerjaan bagi warga di kelurahan kami," terang Zubir Yahya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan