News

Pasca Kebakaran, Pembangunan Kios Pasar Cik Puan Dilakukan Siang-Malam

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota (Disperindag) Kota Pekanbaru, menggesa pekerjaan pembangunan kios sementara pedagang Pasar Cik Puan.

Sejumlah tiang dan dinding kios pedagang sudah mulai berdiri. Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin, didampingi konsultan pekerjaan melihat langsung proses pembangunan.

"Kita percepat pembangunan. Sudah mulai dipasang bagian atap kios. Kawan-kawan di lapangan bekerja maksimal," kata pria yang akrab disapa Ami ini, Jumat (17/3).

Pihaknya menggesa proses pembangunan agar bisa rampung menjelang awal bulan Ramadhan ini. Ami memastikan apakah pekerja bisa bekerja hingga malam hari guna memaksimalkan waktu.

Pekerja yang melakukan pembangunan bekerja dalam tiga sift. Pemasangan lampu penerangan juga telah dilakukan untuk pekerjaan malam hari.

"Nanti ada pekerja sift satu, sift dua, dan tiga. Kita mengejar agar awal-awal Ramadhan kios ini bisa selesai. Kita juga pastikan keamanan kawasan Pasar Cik Puan ini," terangnya.

Ia menilai, sejauh ini proses pekerjaan masih berjalan lancar. Belum ada kendala yang berarti dalam pembangunan. Sejumlah material pembangunan juga masih stanby guna percepatan. Satu alat berat dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru juga disiagakan di lokasi pembangunan.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan