News

Ini Harapan dan Doa Gubernur Riau Memasuki Ramadan

 

SUARA PEKANBARU -   Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijriyah, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution melaksanakan doa bersama.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau serta Forkopimda Riau. Bertempat di rumah Dinas Gubernur, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Riau pada Kamis (16/03/2023) malam.

 

Di kesempatan itu, Gubri Syamsuar menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, karena tamu yang hadir masih diberikan nikmat sehat. Sehingga berkesempatan memenuhi undangan doa bersama sekaligus bersilaturahim menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi.

“Pertama kali kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara yang telah meringankan langkah untuk datang ke rumah kami dalam rangka kegiatan berdoa bersama menyambut bulan suci Ramadan,” Gubri Syamsuar menuturkan.

 

Diungkapkan Gubri, sudah hal lazim menjelang bulan suci Ramadan masyarakat di bumi melayu melakukan kegiatan silaturahim dalam rangka mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah puasa.

“Sehubungan itulah pada tahun ini kami selenggarakan sebagaimana lazimnya kita di negeri melayu ini. Kita adakan kegiatan silaturahim, tentunya agar ketika saling memaafkan kita lebih suci dan bersih dari segala dosa-dosa. Dan kita minta ampun kepada Allah,” jelasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan