News

Gubri Syamsuar Apresiasi Keberadaan Tareqat di Kampar

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri penutupan sementara wirid bulanan Syarikat Ubudiyah Tharikat Naqsyabandiyah Kecamatan Kampa-Tambang, di Masjid Al-Ikhlas Desa Padang Luas Kecamatan Tambang, Kampar, Jumat (10/3/2023) malam.

Gubernur Syamsuar mengapresiasi adanya tarekat di Kabupaten Kampar, sebab menurutnya adanya tarekat merupakan bentuk menjaga negeri.

"Kami senang dengan adanya tarekat, karena tareqat ini menjaga negeri, apalagi saat ini banyak aliran-aliran sesat yang mempengaruhi keimanan umat Islam," jelas Gubri.

Gubernur Syamsuar mengajak jamaah tarekat Naqsyabandiyah untuk senantiasa menjaga negeri agar tetap diridai dan diberkahi Allahlq SWT.

"Mari tetap kita pertahankan, kalau tareqat tidak dipertahankan, disyiarkan, dan tidak  berlanjut, maka tentu akan akan mati," ujarnya.

Jamaah tarekat Naqsyabandiyah asal Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang Kampar, Lasmi mengaku senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Riau.

"Saya senang bisa melihat langsung sosok pemimpin, bisa melaksanakan salat Isya berjamaah bersama beliau, bahkan bisa mengikuti tausiah atau ceramah bersama bapak Gubernur Syamsuar," imbuh Lasmi.

Ia mendoakan agar Gubernur Syamsuar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT untuk memimpin Provinsi Riau menjadi lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

"Semoga pak Gubernur senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan amanahnya dalam memimpin Provinsi Riau," tutup Lasmi.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan