News

Gubri Syamsuar Klaim Akan Permudah Berusaha di Riau

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tetap berkomitmen untuk memberikan kemudahan berusaha di Bumi Lancang Kuning.

Hal itu disampaikan Gubernur Syamsuar saat menggelar high level meeting TPID se Provinsi  Riau Tahun 2023 di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat (10/3/2023).

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa pemerintah mempunyai tugas untuk memberikan kemudahan dalam berusaha, termasuk juga memberikan kemudahan berinvestasi.  

"Kami komitmen dengan mmberikan kemudahan berusaha, karenanya banyak yang minat untuk investasi ke Riau," ujar Gubri.

Untuk itu, pemerintah juga berusaha menjaga Bumi Riau tetap aman dan kondusif, sehinhga iklim investasi Riau juga berjalan lancar dan baik.  

Menurutnya, suasana aman sangat diperlukan bagi investor yang ingin berinvestasi di Provinsi Riau. Hal itu terbukti dari tahun ke tahun angka investasi di Bumi Melayu ini terus mengalami peningkatan.  

Kepada kabupaten atau kota, Gubernur Syamsuar menghimbau agar kemudahan berinvestasi juga dilakukan, sebab banyak didaerah-daerah potensi investasi yang diminati para investor.

"Jadi kabupaten atau kota mohon tidak dipersulit tapi permudahlah, karena semua butuh inveatasi, untuk itu kita harus memberikan kemudahan berusaha dan berinvestasi," pugkas Gubernur Syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan