News

Pj Walikota Pekanbaru Ajak ASN Peduli Anak Yatim

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun melakukan kunjungan anak yatim ke Panti Asuhan di Jalan Sakulanta, Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya dan Panti Asuhan di Jalan Singgalang, Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (24/2) kemarin.

Kunjungan ini, merupakan kesempatan bagi Pj Wali Kota Pekanbaru untuk melakukan pembinaan dan pengawasan kepada anak-anak di panti tersebut. Selain itu, pihaknya juga memberikan santunan dari infaq ASN Pemko Pekanbaru.

Santunan diberikan berkisar Rp20 juta. Dimana masing-masing panti yang dikunjungi mendapatkan Rp10 juta.


"Alhamdulillah, saya sangat senang bisa datang bertemu dengan anak-anak di panti asuhan. Kita juga memberikan santunan, semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak. Kami doakan tentunya semoga semua anak-anak panti asuhan sehat semua, begitu juga dengan pengurusnya sehingga bisa mendidik dan mengurus anak-anak panti ini dengan baik," ujarnya.

Muflihun mengatakan, kunjungan ini pun dilakukan untuk memberikan contoh bagi jajaran ASN Pemko Pekanbaru agar menyayangi dan memperhatikan anak yatim.

"Jangan sampai anak-anak yang ada di panti terlantar. Kemudian juga ditempatkanlah di tempat yang layak. Kepada ASN dan masyarakat kita imbau, agar gemar bersedekah serta menyayangi dan memperhatikan anak yatim," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan