News

HUT 73, Satpol PP Pekanbaru Akan Gelar Berbagai Kegiatan

 

SUARA PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT ke-73 Satpol PP dan Satlinmas ke-61 tahun 2023.

"Pertama, kemarin kita sudah melakukan senam kolaborasi bersama seluruh jajaran satuan yang ada di Kota Pekanbaru," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, AP M.Si, Selasa (21/2).

Disampaikannya, senam kolaborasi yang melibatkan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Bapenda, serta organisasi masyarakat (ormas) ini bertujuan mempererat silaturahmi antar instansi.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas, kita bisa saling bersinergi," ucap Zulfahmi.

Kemudian kegiatan yang kedua, sebut Bang Zoel, sapaan akrabnya, ada pertandingan domino bekerjasama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Pekanbaru.

"Pertandingan domino antar instansi, OPD dan ormas ini akan kita gelar mulai besok. Sesuai jadwal akan dibuka oleh bapak Pj walikota atau yang mewakili," ungkapnya.

Selanjutnya yang ketiga, terang Zoel, pihaknya akan melaksanakan kegiatan Satpol PP berbagi.

"Kegiatan Ini lebih ke internal Satpol PP, kita akan memberikan santunan kepada personel-personel kita yang telah meninggal dunia. Ini kita laksanakan setelah turnamen domino," paparnya.

"Puncaknya, kita akan melaksanakan upacara bendera. Pertama di tingkat nasional tanggal 3 Maret, dilanjutkan tingkat provinsi dan kota. Jadi untuk kota, kita gelar setelah tingkat provinsi. Itulah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-73 Satpol PP dan Satlinmas ke-63 tahun ini," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan