News

Pj Wali Kota Kumpulkan Seluruh OPD dan Camat di Awal Tahun

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru, Senin (2/1/2023) di lantai VI Komplek Perkantoran Tenayan Raya. 

"Yang pertama kita ingin silaturahmi. Kita ingin mengajak Kepala OPD secara bersama secara masif untuk bersama-sama merubah mindset kita dalam melaksanakan tugas kedepannya," ujar Pj Wali Kota. 

Ia berharap kedepan semua sesuai dengan aturan. Artinya ada target dalam bekerja. Dan juga kepala OPD juga harus tahu apa tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). 

"Jadi harus tahu dan mensukseskan visi misi daripada kepala daerah. Jadi harus tahu. Harus disesuaikan dengan RPJMD agar sesuai dengan visi misi," katanya. 

Pada kesempatan tersebut, Muflihun juga mengajak seluruh Kepala OPD dan Camat untuk membuat tim yang kuat untuk Kota Pekanbaru. 

"Kita ajak semuanya untuk membuat tim kuat untuk membangun Kota Pekanbaru. Kalau kita bersama maka semua masalah bisa diselesaikan, kita ciptakan tim yang kuat," sebutnya. 

Orang nomor satu di Pekanbaru ini juga secara tegas menyampaikan jika kepala OPD tidak mampu untuk mengemban amanah, agar jujur dan menyampaikan kepada dirinya. 

"Kita coba secara persuasif. Kenapa harus dipaksakan. Kalau kita memang enggak ngerti, kita enggak sanggup di suatu Dinas, ya sampaikan. Kerja ini kalau dipaksakan juga tidak akan nyaman. Saya minta jujur saja, kalau memang tidak sanggup di suatu tempat, jujur saja. Kita kan persuasif," tegasnya. 

"Saya ingin OPD kita itu mampu bekerja," imbuhnya.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan