News

Pj Walikota Targetkan Popularitas MPP Menasional

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Miflihun, S.STP, MAP, mengharapkan popularitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru menjadi konsumsi nasional. Hal ini sering banyaknya kunjungan sejumlah pejabat ke MPP Pekanbaru.

Para pejabat ini mengunjungi dan meninjau langsung gedung MPP Pekanbaru yang ada di Jalan Jendral Sudirman. Mereka menyaksikan langsung layanan yang ada di MPP Pekanbaru ini.

Muflihun menilai, dengan banyaknya kunjungan pejabat daerah ke MPP Pekanbaru diharapkan seluruh orang semakin tahu terkait pelayanan yang ada di MPP Pekanbaru.

"Kita harapkan popularitas MPP Pekanbaru juga akan menjadi konsumsi nasional. Jadi orang semakin tahun pelayanan MPP Pekanbaru sudah maksimal," ujar Muflihun, Kamis (16/2).

Ia juga mengapresiasi atas kunjungan kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, dan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru ke MPP Pekanbaru, Rabu (15/2) kemarin.

Muflihun mendampingi langsung Kajati dan Kajari meninjau layanan yang ada di MPP Pekanbaru. Layanan yang juga mendapat apresiasi dari mereka.

"Dengan layanan ini dapat menghindari pungli (pungutan liar) dalam urusan pelayanan masyarakat," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan