News

Dishub Klaim Rutin Awasi Jukir di Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, melalui UPT Perparkiran rutin melakukan pengawasan terhadap juru parkir (Jukir) dalam memberikan pelayanan ke pengendara. Mereka setiap hari melakukan patroli guna memantau layanan parkir tepi jalan umum.

Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar tidak menampik, saat ini pelayanan parkir tepi jalan umum belum sempurna. Masih ada beberapa oknum jukir yang memberikan layanan tidak sesuai SOP. Oknum jukir ini juga mendapat tindakan dari Dishub untuk berikan pelayanan lebih baik.

"Banyak juga jukir yang memberikan pelayanan baik, contohnya bagaimana dia memberikan pelayanan, ada juga beberapa jukir yang viral karena menangkap jambret. Tapi kita tidak pungkiri juga ada beberapa oknum yang belum maksimal dalam pelayanan," ungkapnya, Selasa (31/1).

Ditambahkan Radinal, pihaknya saat ini juga rutin melakukan pengawasan di beberapa titik lokasi sekolah. Ada laporan lalulintas macet di sekitar lokasi sekolah karena banyak mobil parkir sembarangan saat penjemputan.

"Ada beberapa sekolah saat penjemputan macet, kami melakukan pengamanan. Turun ke lokasi tersebut untuk penertiban, kita beri tahu bahwa di titik tersebut tidak boleh parkir terlalu lama," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan