Health

7 Masker Wajah Terbaik Dari Emina

Masker wajah bekerja dengan cara membuat lapisan yang dapat mengunci bahan-bahan bermanfaat terkonsentrasi di dalamnya. Lapisan ini kemudian akan menghantarkan zat-zat tersebut masuk ke dalam kulit.

Biasanya masker wajah hadir dalam berbagai bentuk, mulai dari krim, clay, peel off serta sheet masks yang berbentuk lembaran. Sheet mask banyak dipilih karena dapat membuat kulit menjadi lebih tenang serta memiliki fungsi untuk mengunci kandungan-kandungan baik yang ada dalam kulit.

Sheet mask biasanya terbuat dari bahan ramah yang ramah lingkungan seperti serat, kapas, selulosa, serta bubur kelapa. Emina sebagai brand kosmetik yang makin populer kini makin memperluas koleksi produknya. Emina saat ini menghadirkan rangkaian skincare seperti masker wajah.

Berbagai macam masker wajah seperti sheet mask dan clay mask hadir sebagai pelengkap kebutuhan kulit Anda. Beirkut ini adalah beberapa contoh produk masker Emina.

1. Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask merupakan masker wajah dengan kombinasi dari ekstrak Susu dan teh Hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis, dan segar.

Teksturnya yang seperti gel akan memberikan ekstra kelembaban pada wajah saat di gunakan. Kandungan green tea lattenya pun membuat harum serta memberikan relaksasi pada saat penggunaan masker.

2. Emina Masquerade Face Mask Grapefruit

Sheet mask berbahan natural dari Emina ini diperkaya dengan Vitamin C yang mampu memberikan kesegaran, mencerahkan kulit, serta menjaga kulit dari efek buruk radikal bebas. Masker ini halus seperti sutra serta ramah lingkungan. Masker ini cocok untuk segala bentuk wajah tanpa adanya gelembung saat digunakan.

3. Emina Face Mask Rice

Emina Face Mask Rice merupakan masker wajah yang ramah lingkungan dan lembut yang fleksibel untuk semua bentuk wajah. Masker ini bermanfaat untuk memanjakan kulit dan memberikan kelembaban yang lebih lama.

Rice extract dan bahan aktif lainnya dapat membantu memberikan kelembaban serta menjaga kulit tetap cerah.

4. Emina Masquerade Pomegranate Face Mask

Ekstrak pomegranate pada masker ini dikenal sebagai antioksidan yang dapat membantu tampilan kulit tampak segar dan mempesona. Masker wajah Emina ini ramah lingkungan dan lembut digunakan. Masker ini sangat fleksibel untuk semua bentuk wajah. Masker ini dapat memanjakan kulitmu dan memberikan kelembaban yang lebih lama. 

5. Emina Grape Seed Face Mask Olive

Emina Grape Seed Face Mask Olive merupakan masker peel-off yang memberikan efek mengencangkan kulit. Diperkaya kandungan nutrisi dari bahan aktif seperti Hydrogel dan Olive Oil untuk melembabkan, ekstrak grapeseed dan Vitamin E sebagai antioksidan dan Allantoin untuk anti iritasi.

Masker ini mudah diaplikasikan di wajah dan mudah juga untuk dibersihkan. Mengandung antioksidan tinggi memberi perlindungan kulit dari radikal bebas.

6. Emina Avocado Honey Face Mask

Emina Avocado Honey Face Mask adalah masker dalam bentuk clay yang dapat mengangkat kotoran pada wajah dengan perpaduan alpukat dan madu.

Formulasinya mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan sistem triple hydration yang akan menjaga kulit tetap lembab dan sehat sepanjang waktu. Masker ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering.

7. Emina Masquerade Face Mask Cactus

Emina Masquerade Face Mask Cactus merupakan masker lembaran yang berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan tampilan kulit kemerahan. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang akan memberikan kelembabaan ekstra untuk kulit.

Masker lembaran ini sangat halus seperti sutra serta ramah lingkungan, juga cocok untuk segala bentuk wajah. ***





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan