News

Tahniah! Pj Walikota Pekanbaru Raih Penghargaan dari KI Riau

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mendapat penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau di Hotel Merdeka, Senin (12/12). Muflihun mendapat penghargaan pada kategori Achievement Motivation Person.

"Saya mendapatkan penghargaan dari KI Riau pada kategori Achievement Motivation Person. Saya apresiasi KI Riau yang telah memberikan kepercayaan dalam penghargaan," kata Pj Wali Kota Muflihun usai menerima penghargaan.

Penghargaan yang diterima ini hanya sebagai personal. Secara kelembagaan, Pemko Pekanbaru belum mendapat penghargaan dari KI Riau.

 

"Kami akan meningkatkan lagi peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Supaya, Pemko mendapatkan penghargaan dari KI pada tahun depan," harap Muflihun.

Pada tahun ini, KI Riau memberikan sebelas penghargaan secara personal dan kelembagaan. Ada berbagai kategori, termasuk Desa.

Penghargaan Kategori Penerima Hibah diterima oleh Baznas Kabupaten Rokan Hulu. Kategori Bawaslu Kabupaten/Kota diraih Bawaslu Siak. Kategori KPU Kabupaten/Kota diraih KPU Dumai. Kategori Partai Politik diraih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Kategori Perguruan Tinggi diraih Politeknik Kesehatan Kemenkes Riau. Kategori BUMD diraih PT Sarana Pembangunan Riau, PT Bumi Siak Pusako, PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER), dan Perumda Rokan Hulu Jaya (RHJ).





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan