News

Hadiri Sertijab Pisah Sambut Ombudsman Riau, Ini Harapan Asisten II Setdako Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Asisten II Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tertentu menghadiri serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut kepala Ombudsman Perwakilan Riau.

Acara sertijab dan pisah sambut di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (7/12).

"Kami menyambut kedatangan Ketua Perwakilan Ombudsman yang baru yaitu Bambang Pratama. Sebenarnya, kami sudah bertemu beberapa kali," kata Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut.

Pemko optimistis kepala Ombudsman Riau yang baru bisa memberikan angin segar dalam peningkatan pelayanan publik. Pemko juga memerlukan Ombudsman sebagi mitra dalam melakukan uji publik.

"Kami juga memperhatikan rekomendasi dari Ombudsman," ujar Ingot.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Hariyanto mengatakan, Bambang Pratama akan melanjutkan amanah sebagai Kepala Ombudsman Perwakilan Riau periode 2022-2027. Pemprov Riau yakin Bambang bisa mengemban amanah melaksanakan tugasnya dengan tuntas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Fikri dan Saiful Roswandi, mantan Kepala Ombudsman Riau, atas karya dan dedikasinya selama menjabat," ujarnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan