News

Lepas Atlit PDBI Riau, Ini Harapan Gubri Syamsuar

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima kedatangan dari Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Riau beserta atlet Drum Band.

Kehadiran PDBI Riau ke kediaman tersebut bermaksud untuk memberikan informasi kepada Gubernur Syamsuar, bahwa para atlet ini akan mengikuti perlombaan kejuaraan nasional (Kerjurnas) Drumband 2022.

Gubri Syamsuar mengatakan, atlet muda Drum Band ini harus terus tetap dikembangkan. Karena dirinya melihat semangat pada anak-anak itu sangat tinggi untuk meraih prestasi.

Dengan begitu, dirinya memberikan semangat dan motivasi terhadap atlet, pelatih dan berserta pengurus agar bisa sukses diperhelatan Kejurnas Drumband di Madiun, Jawa Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semangat para atlet kita ini dalam mengikuti kegiatan nasional. Saya yakin mereka tentunya sudah berlatih sekian lama, dan besok mereka akan berangkat ke Madiun,” ucapnya di Rumah Dinas Gubernur Riau, di Pekanbaru, Minggu (04/12/2022) sore.

 

Orang nomor satu di Provinsi Riau ini juga berpesan, kepada seluruh atlet yang berangkat agar bisa menjaga kesehatan, kekompakan, serta nama baik Bumi Lancang Kuning. Sehingga  dia berharap para atlet ini nantinya bisa meraih prestasi untuk mengharumkan daerah yang dicintai ini.

“Mereka sudah menanti ini dari sekian lama, kami doakan semoga atlet-atlet ini sehat dan jaga kekompakan serta jaga nama baik Riau,” pesannya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan