News

Pj Walikota Pekanbaru Ingin Kegiatan Tour de Siak Terus Berkesinambungan

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP ikut menyaksikan gelaran etape III Pekanbaru City Race Tour de Siak, Minggu (4/12).

Muflihun hadir bersama Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan sejumlah pejabat Forkopimda Riau. Ia bersama rombongan melepas langsung puluhan pebalap di garis start, Jalan Jendral Sudirman. Mereka melihat pesepeda bertanding hingga ke garis Finish.

 

Muflihun berharap, kegiatan Tour de Siak yang digelar di Pekanbaru bisa berkesinambungan. Harapannya tahun depan kegiatan ini bisa kembali digelar di Pekanbaru.

"Yang pertama kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Gubernur Riau Syamsuar karena telah mempercayai Kota Pekanbaru untuk ajang Tour de Siak. Dimana salah satu etapenya ada di Kota Pekanbaru," terang Muflihun.

 

Ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan dan akan kembali digelar di Pekanbaru. Artinya tidak hanya sekali ini saja.

"Artinya kita akan coba juga membuat acara seperti ini di Pekanbaru, minimal di lingkungan Kota Pekanbaru saja. Ini akan kita cobalah," jelasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan