News

SE Diterbitkan, Pj Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat Sukseskan Tour de Siak

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, mengajak warga untuk sama-sama memeriahkan sekaligus menyukseskan pelaksanaan event Tour de Siak yang sesuai jadwal digelar tanggal 3 hingga 4 Desember nanti.

Ajakan itu disampaikan melalui Surat Edaran (SE) Nomor :21/SE/2022 tentang Pelaksanaan Kegiatan Event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 tertanggal 28 November 2022.

Dalam SE dimaksud disebutkan, guna memeriahkan Event Tour de Siak yang ke-8 Tahun 2022 serta bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata Kota Pekanbaru, untuk itu diperlukan upaya lingkungan yang kondusif, aman dan nyaman, serta kehangatan dalam menyambut tamu peserta event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 di Kota Pekanbaru.


Untuk itu dihimbau partisipasi seluruh elemen masyarakat sebagai berikut:

Pertama, turut serta memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 dengan memasang umbul-umbul dan baliho/spanduk pada kantor/ instansi baik pemerintah maupun swasta/ hotel/ pusat perbelanjaan (mall)/ perguruan tinggi dan sekolah negeri maupun swasta terhitung tanggal 1 s/d 5 Desember 2022 (sebagaimana logo dan tema dapat di download pada link :
https://drive.google.com/drive/folders/1JieicwKy2r1PRZH3os7Jyj_87ggr9eaV?usp=share link.

Kedua, bersama menyambut kehadiran peserta pada Race Etape ke II yang melintasi Kota Pekanbaru serta menghimbau seluruh komponen masyarakat Kota Pekanbaru untuk bersama-sama menyaksikan kegiatan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 pada Etape 2 Pekanbaru City Race pada tanggal 3 Desember 2022 dan Etape 3 Pekanbaru City Race pada tanggal 4 Desember 2022 yang bertempat start di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.

Ketiga, mengundang masyarakat Kota Pekanbaru untuk menyaksikan dan meramaikan Closing Ceremony Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 pada pukul 19.30 WIB s/d Selesai bertempat di Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.

Keempat, selama pelaksanaan kegiatan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022 untuk dimaklumi akan terjadi pengalihan dan penutupan beberapa ruas jalan. Untuk itu diharapkan kepada pengendara memperhatikan informasi rekayasa lalu lintas tanggal 3 sampai 4 Desember 2022 dan menjaga keselamatan berkendara serta mematuhi pengaturan pada saat menyaksikan event Tour de Siak ke-8 Tahun 2022.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan