News

Pj Wali Kota Pekanbaru Hadiri Setijab BPK Perwakilan Provinsi Riau

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Kamis (6/10/2022)

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Kamis (6/10/2022). Kegiatan Sertijab yang dipusatkan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau tersebut, menggantikan Kepada BPK yang lama, Widhi Widayat dimutasi menjadi Kepala BPK Yogyakarta. Sedangkan jabatan Kepala BPK Riau digantikan Indria Syzinia yang diketahui merupakan putri kelahiran Padang, sebagai pimpinan BPK Riau yang baru.

"Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, kami mengucapkan selamat bertugas dan tahniah kepada Ibu Indria Syzinia menjadi Kepala BPK Perwakilan Provinsi Pemko Pekanbaru siap bersinergi dan terus berupaya memperbaiki kelemahan-kelemahan tata kelola keuangan daerah," ujar Muflihun.

Untuk terus mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI Riau, pihak Pemko Pekanbaru siap menerima arahan dan masukan dari Kepala BPK Riau yang baru. "Kepada bapak Widhi Widayat, kita juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala BPK Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga sukses selalu ditempat yang baru," ucapnya.

Tampak, Gubernur Riau, H Syamsuar dan Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman juga hadir dalam kegiatan tersebut, serta Kepala Daerah se-Provinsi Riau atau yang mewakili.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan