News

Dispora Pekanbaru Ajak Masyarakat Berpartisipasi Semarakkan Sumpah Pemuda

SUARA PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, mengajak komponen pemuda yang ada di kota Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Ini sesuai dengan tema Sumpah Pemuda yang ke-94 "Bersatu Bangun Bangsa".

"Sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda, Bersatu Membangun Bangsa, kita mengharapkan komponen pemuda yang ada di kota Pekanbaru ini, mari kita semarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kota Pekanbaru," ujar Zulfahmi Adrian usai memimpin rapat pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Kamis (20/10).

 

"Kita rapat awal untuk melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober. Rapat persiapan-persiapan untuk kegiatan upacara dan rangkaian kegiatan lainnya," imbuhnya

Dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, lanjut Zulfahmi Adrian, berbagai kegiatan bakal di gelar, seperti parade pakaian adat.

"Mematangkan persiapan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, bapak Pj Walikota akan menjadi inspektur upacara. Untuk lokasi (upacara) di MPP. Untuk kegiatan-kegiatan pendukung lainnya sedang dibicarakan, mulai dari parade pakaian adat, parade OKP yang ada di kota Pekanbaru," tutupnya.

Turut hadir dalam rapat Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Protokol, PPI, Kwarcab Pramuka Kota Pekanbaru, KNPI Kota Pekanbaru dan Karang Taruna.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan