News

Seluruh Instansi di MPP Pekanbaru Diminta Komit Berikan Layanan Terbaik

SUARA PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si, meminta seluruh instansi, lembaga dan perbankan untuk tetap komit memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Hal itu disampaikanya, pada sosialisasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) dan Pekanbaru Investment Center (PIC), serta rapat evaluasi MPP tahun 2022, bertempat di Prime Park Hotel - Prime Ballroom, Kamis (12/5).

 

"Penekanan dari pak sekda seperti itu, agar semua tetap komit melaksanakan pelayanan di MPP," kata Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru Fajri Rudi Misdian S.Ip.

Disampaikannya, secara keseluruhan terdapat sebanyak 39 instansi, lembaga dan perbankan yang telah bergabung memberikan pelayanan di MPP.

 

"Tadi seluruhnya kita undang. Kita diskusi juga bagaimana ke depan MPP lebih baik. Karena itu kita minta juga masukan dari mereka seperti apa. Terakhir, kita minta komitmen untuk tetap menyelanggarakan pelayanan publik di MPP, karena ini kan terkait pelayanan publik," ujarnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan