News

Alhamdulillah, Korban Kebakaran di Sialang Munggu Dapat Bantuan

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan sembako dan pakaian untuk korban kebakaran rumah di Perumahan Nusi Indah Kelurahan Sialang Munggu, Kamis(20/10).

Bantuan ini diserahkan Kepala Dinsos Dr. H. Idrus, M.Ag, yang diwakili Staf Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dr. Ismail, M.Pdi. Adapun bantuan yang diberikan berjumlah sebanyak tiga paket untuk 1 keluarga korban bencana.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian dan sembako, yang diharapkan dapat membantu kebutuhan pokok korban pasca bencana.

 

"Kami mewakili Pj Walikota dan Kepala Dinas Sosial menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa korban. Kami juga membawa sedikit bantuan yang semoga dapat membantu," ucap Ismail.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan Lurah Sialang Munggu Fitriyati dan Perangkat RT/RW di komplek Perum Nusi Indah juga Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinsos Pekanbaru.

"Apresiasi kepada Dinas Sosial yang telah membantu salah satu warga kami yang ditimpa bencana, kami bersama RT/RW juga sedang mengumpulkan (donasi) untuk dapat membantu saudara kami," ujar Fitriyati.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan