News

Sabar! Jalan Dharma Bakti Baru Diperbaiki Tahun Depan

SUARA PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru berencana memperbaiki Jalan Darma Bakti. Ada rencana proses perbaikan ruas jalan itu baru berlangsung pada tahun 2023 mendatang.

"Kalau kondisi saat ini, kita baru bisa lakukan perbaikan ruaa jalan rusak di Jalan Darma Bakti pada tahun 2023 mendatang," jelas Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kamis (20/10).

Dinas PUPR tidak bisa melakukan perbaikan ruas jalan itu lantaran anggaran tidak ada lagi. Mereka mengaku bakal melakukan perbaikan ruas jalan rusak itu pada tahun depan.

Indra mengaku pihaknya tidak berdiam diri melihat kondisi ruas jalan rusak di kawasan itu. Pada tahap awal pihaknya melakukan perbaikan terhadap parit sekitar jalan itu.

Mereka sedang menjadwalkan perbaikan parir yang ada. Ia melakukan normalisasi terhadap parit agar bisa menjadi pertemuan air di anak Sungai Air Hitam.

Indra menyebut kerusakan ruas jalan itu akibat air sering menggenangi ruas jalan itu Akibatnya aspal mengalami kerusakan hingga kini.

Indra belum memastikan berapa persen ruas jalan yang mengalami kerusakan. Ia menyebut kerusakan ruas Jalan Darma Bakti butuh proses overlay.

"Kerusakannya mungkin sudah 40 persen, jadi harus dioverlay supaya, bisa kita lakukan perbaikan," ujarnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan