News

Dinsos Pekanbaru Dampingi Pasien Tumor yang Terlantar

SUARA PEKANBARU - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru terus berupaya maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terutama bagi orang terlantar.

Seperti upaya yang dilakukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinsos Pekanbaru yang dipimpin oleh Staf Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Amir Husin ST. TRC melakukan pendampingan terhadap orang terlantar yang menderita penyakit tumor ganas.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau, Amir Husin beserta staf melakukan monitoring kepada yang bersangkutan. Walau diterjang ujian berat, kemungkinan untuk sehat tidaklah mustahil.

"Insya Allah dalam minggu ini akan dioperasi untuk kedua kalinya, kita tetap beri semangat beliau untuk sembuh," ujar Amir.

Sementara itu, Kepala Dinsos Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, M.Ag mengajak seluruh jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Kita terus upayakan pelayanan optimal untuk diberikan kepada mereka. Mari bersama kita doakan saudara kita agar tetap semangat dan berjuang untuk sembuh seperti sediakala," ucap Idrus.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan