News

Gerak Cepat, Dinsos Pekanbaru Telah Saluran Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tuah Karya

SUARA PEKANBARU - Menindaklanjuti instruksi Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP, agar seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang tertimpa musibah, Dinas Sosial Kota Pekanbaru kembali menyalurkan bantuan pada masyarakat.

Kali ini bantuan disalurkan untuk korban kebakaran rumah, milik Leni Susanti, di Jalan Ikhlas Ujung RT 07/ RW 08 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, peralatan salat dan lainnya.

 

Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, S.Ag, M.Ag mengatakan bantuan untuk korban Leni Susanti disalurkan pada Selasa (4/10).

"Kita menyalurkan bantuan bagi saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Satu unit rumah di Jalan Ikhlas Ujung RT 07 RW 08 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, yang ditempati oleh saudara kita ibuk Leni Susanti terbakar. Di rumah itu ditempati oleh 1 KK, 3 jiwa," ujar Idrus kepada media.

"Ini cobaan bagi kita, warga kota Pekanbaru. Ada kebakaran dan satu sisi ada kebanjiran. Atas perintah bapak Pj Walikota Muflihun, SSTP MAP, kita harus cepat dan tanggap terhadap masyarakat yang ditimpa musibah ini," imbuh mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru ini.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan