News

PKL di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru Ditertibkan

SUARA PEKANBARU - Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru menertibkan pedagang yang berjualan hingga ke badan Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Rabu (31/8). Aktivitas pasar tumpah itu menganggu para pengguna jalan yang melintas.

Adanya gangguan ketertiban umum ini menjadi perhatian tim Satpol PP Kota Pekanbaru. Mereka melakukan melakukan penertiban terhadap para pedagang di ruas Jalan Ahmad Yani.

Banyak dari mereka merupakan pedagang yang biasanya berjualan di Pasar Agus Salim. "Jadi pada hari ini kita melakukan penertiban terhadap akticitas pasar tumpah," papar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang.

Para pedagang bersedia untuk diterbitkan dari badan jalan. Mereka diarahkan untuk berjualan ke areal Pasar Agus Salim.

Para pedagang juga bisa berjualan di Pasar Kodim. Mereka mestinya berjualan di lokasi yang sudah ditentukan bukannya di badan jalan hingga menganggu pengguna jalan.

Pihaknya memastikan para pedagang bersedia untuk ditertibkan oleh para petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru. Ia menyebut tim juga melakukan patroli lainnya di titik berbeda.

Mereka melakukan patroli di sekitar Jalan Jendral Sudirman, Jalan Sembilang, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Arifin Achmad. Tim menertibkan pedagang kaki lima di depan Sukaramai Trade Center (STC).

Selain itu, tim juga mengamankan seorang gelandangan di sekitar Jalan Yos Sudarso Rumbai. Petugas mengamankan gelandangan itu untuk proses pendataan.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan