News

Kabar Gembira! Pasar Murah Akan Digelar di Kelurahan Sialang Mungg

SUARA PEKANBARU - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru akan menggelar pasar murah di Kampung Merah Putih, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani. Pasar murah ini hanya akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang.

"Kita hanya akan menggelar selama tanggal 28 Agustus 2022. Kegiatan inikan dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI di Pekanbaru," ujar Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru Andrico, Kamis (18/8).

Ia menjelaskan, kegiatan pasar murah ini bekerja sama dengan Bulog di Pekanbaru. Sehingga, harga-harga produk yang dipasarkan berkisar harga distributor.

"Kita kerjasama dengan Bulog nanti, jadi harganya lebih murah, harganya seperti harga distributor ya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Asisten I Pemko Pekanbaru, Syofaizal yang juga menjadi Ketua Tim Panitia HUT Ke-77 RI di Kota Pekanbaru mengatakan acara yang dipusatkan di Kampung Merah Putih ini merupakan acara yang digelar untuk dapat dirasakan langsung oleh warga. Seperti pasar murah yang digelar Disperindag Pekanbaru.

Selain itu, Pemko Pekanbaru juga berencana menggelar vaksinasi massal dan layanan kesehatan, bantuan sosial bagi penyandang disabilitas, serta donor darah dengan menggandeng PMI.

"Banyak acara yang kita gelar untuk memeriahkan HUT RI, dari beberapa waktu kemarin sampai selama Agustus 2022 ini," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan