News

Belasan Pasangan Ilegal Tercyduk di Kamar Hotel Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Belasan pasangan muda-mudi tidak berkutik ketika aparat gabungan mendatangi sejumlah penginapan, Minggu (7/8/2022) dinihari. Mereka mendapati pasangan muda-mudi itu sedang berduaan di kamar.

Padahal mereka bukanlah pasangan suami istri. Aparat gabungan dari Satpol PP Kota Pekanbaru dan Ditreksrimum Polda Riau melakukan razia gabungan terhadap pasangan ilegal di sejumlah penginapan.

Mereka mengamankan belasan pasangan ilegal  dibawa ke Mako Satpol PP Kota Pekanbaru untuk diData dan Diberikan arahan beserta Surat Pernyataan oleh PPNS Satpol PP Kota Pekanbaru, Jumlah yang diberikan tindakan sbb :

"Jadi kami langsung mengamankan belasan pasangan ilegal dari sejumlah penginapan, guna didata," tegas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang.

Menurutnya, total ada 14 pasangan ilegal yang diamankan petugas. Mereka yakni 14 orang pria dan 14 orang wanita

belasan pasangan ilegal ini tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri. Mereka pun terpaksa harus menjalani pendataan dan membuat surat pernyataan.

Iwan menyebut bahwa surat perjanjian ini agar para pasangan ilegal itu tidak mengulangi lagi perbuatannya. Ia menjelaskan seluruh pasangan ilegal ini melanggar perda ketertiban sosial.

Dirinya menyebut bahwa giat ini merupakan rangakain  Patroli Blue Light Cipta Kondisi Di Kota Pekanbaru. Mereka menyasar dua hotel yakni Hotel Sabrina City dan Hotel Sukajadi Holie.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan