News

Pengawasan di RTH Pekanbaru Ditingkatkan

SUARA PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, meningkatkan pengawasan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang dan Tunjuk Ajar Integritas.

Pasalnya, RTH Kaca Mayang di Jalan Jenderal Sudirman dan Tunjuk Ajar Integritas di Jalan Ahmad Yani kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong dan pacaran oleh pasangan muda-mudi hingga tengah malam.

"Pengawasan di RTH agar tidak digunakan sebagai tempat pacaran," kata Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Kota Pekanbaru Reza Aulia Putra, Senin (13/6).


"Karena itu kita melakukan patroli malam, pengecekan dan pengawasan terhadap tempat-tempat yang diduga digunakan untuk hal-hal yang mengandung asusila atau prostitusi," ulasnya.

Disampaikan Reza, pada Senin dinihari tadi personel Satpol PP kembali membubarkan sejumlah muda-mudi yang tengah asik berpacaran di dua RTH tersebut.

"Selain dibubarkan, petugas juga memeriksa kartu identitas serta memberikan tindakan ringan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan