News

Penilaian Masih Berlangsung, Pemko Pekanbaru Optimis Pertahankan Predikat Kota Layak Anak

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru optimis predikat Kota Layak Anak (KLA) di Kota Pekanbaru bisa dipertahankan pada tahun ini. Walau belum ada peningkatan predikat dibanding tahun sebelumnya.

Hasil penilaian sementara Kota Pekanbaru mendapat predikat sebagai KLA Madya. Sedangkan tahun lalu Kota Pekanbaru mendapat predikat KLA Nindya.

"Mudah-mudahan setelah verifikasi ini, bisa nantI dipertahankan mendapat predikat Nindya," papar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Selasa (7/6)

Proses penilaian sudah dilakukan tim dari pemerintah pusat. Verifikasi lapangan secara hybrid dalam evaluasi KLA tahun 2022 sudah dilakukan.

"Verifikasi lapangan secara hybrid sudah dilakukan, kita berharap nanti predikat KLA Kota Pekanbaru bisa dipertahankan tetap predikat Nindya," ujarnya.

 

Dirinya mengatakan bahwa proses verifikasi lapangan ini berlangsung secara hybrid artinya perpaduan antara online dan tatap muka. Ia menyebut proses verifikasi ini melibatkan seluruh OPD yang ada di Kota Pekanbaru.

Rangkaian verifikasi KLA ini menyangkut seluruh sektor sehingga proses penilaiannya pun komprehensif. Tim melakukan verifikasi terhadap catatan-catatan yang ada terkait penilaian KLA.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan