News

Sekdako Pekanbaru Klaim Rumah Dinas Walikota dan Wawako Sudah Kosong

SUARA PEKANBARU - Rumah dinas Wali Kota (Wako) Pekanbaru dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru sudah dikosongkan. Kedua rumah dinas itu ada di lokasi berbeda.

Rumah dinas Wali Kota sendiri berada di Jalan Ahmad Yani. Sedangkan rumah dinas Wakil Wali Kota ada di Jalan Ronggowarsito ujung.

Kedua rumah dinas itu dikosongkan seiring purna bakti Firdaus dan Ayat Cahyadi sebagai pemimpin Kota Pekanbaru pada 22 Mei 2022. Mereka sudah dua periode menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Rumah dinas sudah tidak ditempati oleh beliau, bagian umum sudah melakukan bersih-bersih," jelas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Dirinya mengatakan bahwa rumah dinas Wali Kota Pekanbaru bakal ditempati oleh Pj Wali Kota Pekanbaru nantinya. Ia bakal komunikasi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru terkait rencana menghuni rumah dinas.

Sementara rumah dinas Wakil Wali Kota Pekanbaru akan kosong sementara. "Kita tentu lakukan persiapan, jelang ditempati oleh pj Wako," ujarnya.

Jamil menyampaikan bahwa Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru juga menyiapkan mobil dinas untuk Pj Wali Kota Pekanbaru. Ia menyebut kendaraan dinas yang selama ini digunakan Firdaus-Ayat juga dikembalikan ke Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru.

"Kendaraan dinas dikembalikan pada hari ini ke bagian umum," ulasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan