News

Wawako Pekanbaru Ingatkan Sekolah Perketat Prokes Cegah Covid-19

Wawako Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi

PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengingatkan sekolah agar lebih memperketat protokol kesehatan (Prokes). Apalagi di sekolah itu banyak peserta didik yang belum vaksin. "Sekolah harus lebih lagi perketat prokes, apalagi kalau banyak yang belum vaksin," ujarnya, Kamis (10/2/2022). 

 

Penyebaran Covid-19 di sekolah harus diwaspadai setelah adanya temuan konfirmasi positif Covid-19. Peserta didik yang belum vaksin bisa segera mendapat suntikan vaksin sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

???????

Ayat mendorong tim satgas memberikan perhatian khusus terhadap sekolah tersebut. Ia mengingatkan agar sekolah yang terdapat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bisa segera menghentikan sementara pembelajaran tatap muka atau PTM penuh. 

Pemerintah Kota Pekanbaru belum berencana mengurangi durasi pembelajaran tatap muka atau PTM di SMP. Saat ini SMP negeri dan swasta masih menerapkan PTM seratus persen. 

"Jadi kita tidak hentikan PTM di semua sekolah, tapi sekolah yang ada kasus saja. Ini jadi evaluasi kita dalam PTM penuh," ujarnya.(Advetorial) 





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan