News

Pimpin Apel Awal Tahun 2022, Wali Kota : Mari Muhasabah Diri

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar apel pertama tahun 2022 bersama jajaran di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (3/1/2022).

Apel itu dipimpin langsung Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Wali kota dua periode itu berpesan agar jajarannya melakukan muhasabah diri dalam menjalani tahun yang baru.

"Selamat Tahun Baru 2022. Harapan kita, tahun ini kita semua telah melakukan muhasabah diri pribadi dan sebagai anggota organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pekanbaru," ujarnya.

Menurut Datuk Bandar Setia Amanah ini, masing-masing jajaran OPD harus sudah melakukan evaluasi terhadap 3 aspek diri. Diantaranya secara religi, kebaikan diri dan kebermanfaatan diri bagi orang di dekitarnya.

"Apakah kita sudah bersyukur kepada Allah SWT, apakah kita sudah melakukan kebaikan dan bagaimana kita menggunakan waktu di tahun lalu untuk kebaikan. Harus mengoreksi diri dengan iman dan meningkatkan kebaikan untuk tahun ini," jelasnya.

Wali kota juga meminta agar dengan muhasabah atau evaluasi diri itu, maka jajarannya akan memiliki semangat baru untuk menjalani tahun ini. Baik untuk diri pribadi, keluarga, serta sebagai anggota OPD Pemko Pekanbaru.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan