News

Tenda Darurat Didirikan di Lokasi Banjir Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Dinas Sosial Kota Pekanbaru saat ini sudah mendirikan tenda darurat di lokasi yang sebelumnya terdampak banjir.

Selain mendirikan tenda, lewat petugas Dinas Sosial Kota Pekanbaru juga sudah dilakukan penyelamatan terhadap para korban.

"Waktu kejadian itu, Dinas Sosial melalui petugas kita Tagana, langsung turun dan melakukan penyelamatan dan memasang tenda di lokasi banjir," ujar Kepala Dinas Sosial Pekanbaru Dr. H. Idrus, S.Ag M.Ag, Idrus, Senin (18/4).

Untuk bantuan lainnya, seperti sembako, dikatakan Idrus, sudah disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru.

Sebelumnya, pihak BPBD Kota Pekanbaru membagikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir di sejumlah titik pada 14 April 2022 lalu. Kegiatan ini merupakan bentuk aksi BPBD Kota Pekanbaru Peduli terhadap Bencana Banjir.

Lokasi aksi BPBD Peduli antara lain, Jalan Rawa Bening, Jalan Cengkeh (tepatnya di Perumahan Mande Villa, Tangkerang Labuai, Bukit Raya), Jalan Dwikora (Suka Maju, Sail). Lokasi lainnya, Jalan Bambu Kuning (Rejosari, Tenayan Raya), Jalan Sakuntala (dekat Perumahan Attaya, Tangkerang Utara, Bukit Raya).





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan