News

Kabar Gembira! THR ASN Pemko Pekanbaru Dijadwalkan Cair Pekan Ini

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru segera menyalurkan THR kepada para ASN mulai pekan ini. Ada rencana penyaluran THR secara bertahap.

"Kita sudah perintahkan untuk bayarkan minggu ini, kita mulai salurkan mulai minggu ini," terang Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Senin (18/4).

Dirinya memastikan bahwa anggaran untuk THR bagi ASN di lingkungan pemerintah kota sudah ada. Ia menyebut anggaran untuk THR tidak ada kendala sehingga bisa segera disalurkan pekan depan.

Jamil menyampaikan bahwa pemerintah kota menyalurkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) lebih dahulu. Para ASN akan mendapatkan TPP untuk satu bulan yakni bulan Maret 2022.

Pembayaran THR dilakukan setelah pembayaran TPP. Ia mengingatkan agar seluruh OPD segera mengusulkan TPP pada pekan ini.

"TPP dulu, setelah TPP selesaikan kita bayarkan THR semuanya," ulasnya.

Jamil menyebut bahwa tidak semua ASN mendapatkan THR. Ia mengatakan bahwa sesuai kebijakan THR hanya untuk eselon 3 ke bawah.

Dirinya menegaskan bahwa pejabat eselon 2 tidak mendapatkan THR. "Jadi pejabat eselon dua pada tahun ini tidak mendapatkan THR," jelasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan