News

Dishub Pekanbaru Salurkan 100 Karung Beras ke Keluarga Tak Mampu

SUARA PEKANBARU - UPT Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru memberikan bantuan beras ke ratusan warga di sekitaran Pelabuhan Sungai Duku, Kamis (14/4).

Bantuan beras dalam kegiatan "Perparkiran Berbagi" menyasar warga yang membutuhkan. Ada sekitar 100 karung beras yang diberikan bagi warga disekitar Pelabuhan Sungai Duku.

"Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan perparkiran berbagi. Berbagi sesama dan berbagi untuk semua," ujar Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Radinal Munandar usai memimpin kegiatan.

Warga penerima manfaat tampak antusias dan bersyukur mendapatkan bantuan beras tersebut. Masing-masing mendapatkan satu karung beras ukuran lima kilogram.

Radinal menyebut, kegiatan ini di lakukan setiap bulannya. Dimana bantuan yang diberikan kepada warga bersumber dari pendapatan atau gaji PNS dan THL dilingkungan UPT Perparkiran.

"Jadi disumbangkan sedikit demi sedikit untuk setiap bulannya, dan dibagikan ke warga yang membutuhkan," jelas Radinal.

Ia menambahkan, kegiatan Perparkiran Berbagi ini sudah berjalan dari akhir tahun kemarin. Ia berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan