News

Pj Gubernur Riau Berpesan Jaga Kekompakan Bangun Riau

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto mengungkapkan bahwa setelah dilantik kemarin, Kamis (29/02/2024), dirinya mendapat pesan khusus dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Adapun pesan yang disampaikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian kepada SF Hariyanto adalah tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan.

"Pesan Mendagri kemarin agar tetap menjaga kekompakan," kata Pj Gubernur Riau SF Hariyanto di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (1/3/2024).

Ia mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan tugas yang kini diamanahkan kepadanya membutuhkan kerjasama dan kekompakan supaya tujuan yang diharapkan bisa tercapai untuk membangun Provinsi Riau.

"Terus terang saja, saya disuruh bekerja, bisa. namun untuk membangun Riau ini agar lebih baik ke depannya tentu perlu kekompakan dan kerjasama," ujarnya.

Maka dari itu, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Riau agar amanah yang embannya bisa terlaksana dengan baik agar pembangunan Riau kedepan lebih baik lagi.

"Kepada tokoh-tokoh Riau dan senior kami, bantu kami yang muda-muda ini, tolong diingatkan dan ditegur agar kami tidak salah jalan," harapnya.

"Biar tetap kami menjaga integritas sebab tiada ada kepentingan lain, yang paling penting bagi saya adalah bisa membangun Riau ini untuk masyarakat," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan