News

Keren! Gubri Syamsuar Borong Penghargaan Adinata Syariah 2022

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memborong Anugerah Adinata Syari'ah 2022.

Ada tiga kategori penghargaan yang disematkan kepada Gubri Syamsuar, yakni kategori Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan, kategori Keuangan Syari'ah dan kategori Industri Halal.

Anugerah Adinata Syari'ah 2022 yang diinisiasi oleh Info Bank bekerja sama dengan Masyarakat Ekonomi Syari'ah (MES), Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syari'ah (KNEKS) dan Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) serta sejumlah lembaga syari'ah lainnya, digelar di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (14/4/2022) sore.

Selain Gubri, anugerah yang sama antara lain juga diterima Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Aceh dan Gubernur Sumbar.

Syamsuar saat mendapat kesempatan menyampaikan pidato menyatakan komitmennya terhadap pengembangan ekonomi syari'ah. Bahkan, Riau sudah ditetapkan oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin sebagai zona ekonomi syari'ah.

"Insya Allah ini akan membawa berkah bagi Riau," harapnya.

 

Syamsuar juga menegaskan komitmennya terhadap pelestarian lingkungan dengan menetapkan tagline Riau Hijau. "Ini sekaligus menegaskan komitmen kami untuk Riau bebas asap," tegasnya lagi.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan