Hobby

Daftar Produk Nissin yang Hadir dengan Varian Rasa dan Bentuk

Bagi masyarakat Indonesia pastinya sudah mengenal dengan wafer Nissin dengan berbagai macam kemasan dan ukuran. Akan tetapi produk yang dikeluarkan dari pabrikannya tidak hanya wafer saja. 

Selain wafer juga menghadirkan berbagai macam roti dengan rasa yang berbeda dan selalu memikat hati konsumen. Rasa dari setiap rotinya tidak perlu diragukan lagi kelezatannya karena memang sudah ada sejak lama.

Daftar Produk Nissin yang Dikenal Masyarakat

Bagi kamu pecinta roti kering memang perlu ada stok di rumah untuk ngemil waktu santai. Berikut inilah beberapa produk roti kering yang telah dihadirkan dan banyak diminati kalangan masyarakat Indonesia:

1. Wafers Chocolate

Roti yang satu ini menggunakan kemasan kaleng dengan ukuran 300 gram dan kedap udara sehingga bisa bertahan dalam waktu lama. Wafer ini dibuat dari bahan berkualitas dengan menggunakan resep asli yang sudah ada sejak dulu sehingga menghasilkan wafer renyah, lembut dan pastinya ada cita rasa khasnya.

Wafer ini ditambahkan dengan krim coklat yang cukup tebal dan lezat menjadi salah satu sajian yang disukai oleh anggota keluarga. Kerenyahan wafer ini banyak diminati oleh kebanyakan keluarga yang cocok menemani saat santai.

2. Crispy Crackers

Selain wafer juga mengeluarkan cracker yang terbuat dari bahan tepung terigu dan juga keju asli. Proses pembuatannya melalui cara dipanggang dan bukan digoreng sehingga cita rasanya lebih nikmat.

Idealnya crackers ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat saat santai. Harga per bungkusnya pun juga terbilang sangat murah untuk ukuran crackers 225 gram.

3. Lemonia Coconut Biskuit 

Biskuit lainnya adalah Lemonia Coconut dengan menggunakan bahan berkualitas dengan proses pembuatan dari teknologi canggih sehingga tetap higienis. Selain itu biskuit ini mempunyai rasa kelapa yang manis dan pastinya nikmat.

Biskuit cocok yang dapat menemani kamu untuk minum kopi kala pagi ataupun sore hari. Camilan ringan ini dapat dimakan oleh semua orang karena halal.

4. Lemonia Cookies Biskuit

Produk Lemonia yang lainnya adalah cookies biskuit dengan tekstur yang cukup tipis dibandingkan varian lain. Teksturnya juga sangat renyah dengan taburan gula yang ada di atas biskuit.

Biskuit ini menyajikan rasa yang cukup unik dan jarang ditemukan untuk produk lain. Biskuit Nissin dengan rasa lemon yang sangat terasa di lidah namun tidak asam.

5. Walens Choco Soes Biskuit

Biskuit yang dihadirkan dengan isian cokelat ini cocok dinikmati pada waktu santai ataupun saat perjalanan. Kerenyahannya soes kering di bagian luar dan sangat creamy di bagian dalamnya.

Soes kering menggunakan bahan alami tanpa tambahan pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi oleh semua orang. Tersedia varian rasa di antaranya cokelat, cheese, dan juga blueberry.

6. Wafer Milk

Wafers milk dibuat dengan tambahan krim susu tebal dengan kerenyahan pada wafernya. Wafers yang satu ini sangat cocok dinikmati saat santai bersama keluarga ataupun teman.

7. Mini Stik

Selain menghadirkan berbagai macam wafer dan biskuit, kali ini juga mendatangkan produk baru berupa mini stik. Ukurannya yang mini untuk banyak disukai oleh anak-anak sebagai camilan dengan bentuk stik panjang.

Bahan yang digunakan sangat berkualitas dengan rasa gurih dan nikmat. Di dalam satu bungkus hanya terdapat 10 pcs saja.

Demikianlah beberapa daftar dari produk Nissin dengan berbagai macam varian. Setiap produknya terbuat dari bahan berkualitas unggulan dan pastinya halal sehingga aman dikonsumsi oleh semua orang.***





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan