News

Menteri Perekonomian Sambangi Pekanbaru, Ini Kata Wakil Walikota Ayat Cahyadi

SUARA PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mendampingi Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam satu agenda kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru. Mereka mendampingi Menko Perekonomian saat meninjau Pasar Bawah Kota Pekanbaru.

Rombongan menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah pedagang di pasar tersebut. Mereka antusias melihat kedatangan Airlangga.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto di Kota Pekanbaru. Ia menyatakan bahwa kedatangan Airlangga dalam agenda pasar murah sembako di Dermaga Pelindo Pekanbaru.

 

Ayat menyampaikan bahwa Airlangga datang untuk meninjau bazar minyak goreng curah. "Setelah itu langsung ke Pasar Bawah, pasar kebanggaan kita pasar wisata," ujarnya.

Dirinya berharap bisa menyuarakan suara kaum ibu selama ini. Mereka kesulitan mendapatkan minyak goreng.

"Harapan kita menyuarakan suara ibu-ibu, bagaimana minyak goreng ada," ulasnya.

 

Wawako juga berharap kaum ibu bisa membeli minyak goreng sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp 14.000. Ia menyebut bahwa setiap bertemu kaum ibu selalu curhat soal minyak goreng.

"Saya setiap itu curhat, minyak goreng ini mahal. Sudah mahal langka lagi, padahal Riau penghasil CPO terbesar di dunia," ujarnya.

Wawako pun berharap dengan kedatangan Menko Perekonomian minyak goreng bisa segera tersedia. Harganya pun nanti sesuai dengan ditetapkan pemerintah.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan