News

Dinsos Pekanbaru Gelar Pelatihan Karang Taruna

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial (Dinsos) menggelar pelatihan bagi Karang Taruna se-Kota Pekanbaru, Kamis(24/2).

Kegiatan yang bertempat di Hotel Furaya Pekanbaru, dibuka langsung oleh Kepala Dinsos Pekanbaru Dr. H. Idrus, M.Ag. Pelatihan yang digelar bertujuan untuk pembekalan bagi pemuda karang taruna sebelum dikukuhkan oleh Wali kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T.

"Kegiatan pelatihan yang kita laksanakan hari ini dalam rangka untuk mempersiapkan diri bapak/ibu sebagai pengurus karang taruna. Begitu setelah dilantik nantinya bisa langsung berkontribusi ke tengah-tengah masyarakat," ujar Idrus dalam sambutannya.

Pelatihan ini dihadiri sebanyak 120 pengurus karang taruna dari tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Pekanbaru. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan dalam mengurangi resiko penularan Covid-19. Maka oleh itu seluruh pengurus Karang Taruna se-Kota Pekanbaru tidak bisa dihadirkan dalam pelatihan kali ini.

 

Idrus juga menyampaikan harapannya kepada Pemuda Karang Taruna agar dapat bersinergi bersama pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Pekanbaru.

"Banyak tugas sosial yang harus kita selesaikan di kota ini. Dengan bantuan pemuda dari Karang Taruna, kami berharap dengan bersinergi bersama kita berhasil meningkatkan kesejahteraan sosial di Kota Pekanbaru kita tercinta ini," ungkapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan