News

Dishub Pekanbaru Hanya Miliki 5 Unit Armada Perbaikan PJU

SUARA PEKANBARU - Saat ini Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru memiliki lima unit mobil tangga dalam melakukan perbaikan lampu penerangan jalan umum (PJU). Kendaraan operasional yang dimiliki saat ini masih kurang dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait perbaikan lampu jalan.

Namun demikian, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso memastikan tetap menindaklanjuti laporan masyarakat.

"Untuk mobil, kita memiliki beberapa unit, unit tersebut ada usia 20 tahun, 15 tahun dan 10 tahun. Keterbatasan armada ini sangat mengganggu. Sehingga masyarakat selalu komplain kepada kita. Ada yang bilang, kenapa lama sekali, sudah seminggu dilaporkan kok tidak datang. Karena penerangan ini sangat urgen sekali. Laporan itu tetap kita terima dan kami uruskan sesuai dengan prioritas, waktu dan kondisi yang ada dilapangan," ujar Yuliarso.

Disampaikan, laporan yang masuk dari masyarakat diantaranya pemasangan baru ataupun perbaikan.

"Hampir setiap ruas kota mintak untuk dilayani. Apakah itu pergantian, pemasangan baru ataupun perbaikan. Ini data yang selalu kita terima. Tetapi karena keterbatasan armada kita, ya kita juga tidak bisa memenuhi ekspektasi mereka yang luar biasa," katanya.

Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru dikatakan Yuliarso, sudah mengalokasikan anggaran penambahan satu unit mobil operasional.

"BPKAD sendiri sudah mencoba untuk mengalokasikan penambahan satu unit lagi. Mudah-mudahan ini tidak menjadi objek untuk refocusing," ungkap Yuliarso.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan