News

Pedagang Kuliner Malam di Pekanbaru Diimbau Tak Layani Makan di Tempat

SUARA PEKANBARU - Tim Yustisi gabungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Pekanbaru memberikan imbauan kepada pelaku usaha dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbauan dilakukan di tiga lokasi usaha.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru Zaman Candra mengatakan, pihaknya melakukan imbauan bersama tim gabungan pada 14 Januari malam. Imbauan dilakukan di tempat usaha.

"Tim gabungan PPKM Kota Pekanbaru yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 60 orang. Tim dipimpin langsung oleh Kasi Ops Polresta Pekanbaru," kata Zarman, Rabu (16/2).

 

Pada kesempatan ini, tim juga memberikan masker kepada pengunjung. Agar, pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Terdapat tiga lokasi yang dikunjungi, yaitu Cafe Onestreet di Jalan Pemuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pecel Lele Jalan Tuanku Tambusai, Susu Kedelai dan Kembang Tahu Segar Alam di Jalan Jenderal Sudirman.

"Kami juga menyampaikan bahwa pelaku usaha dapat tetap buka seperti biasa. Namun, kami tegaskan bahwa pembeli tidak diizinkan untuk makan di tempat di atas jam 10 malam. Hanya melayani take away (dibawa pulang)," ucap Zaman.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan