News

Ratusan Warga Tenayan Raya Divaksin

SUARA PEKANBARU - Kadin Riau bekerjasama dengan Komunitas Ketahanan Pangan Ekonomi Kreatif (Tangan Kreatif) menggelar pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong.

Vaksin yang berlangsung di Gedung Plaza Ternak, Jalan Hang Tuah ujung, Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu, (29/12/21) kali ini diikuti oleh sekitar 200 warga.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pemberian 5.000 vaksin gotong royong dari Kadin Indonesia untuk Riau. Sejauh ini sudah 4.300 warga yang disuntikkan vaksin dosis pertama dan kedua.

"Kegiatan ini terus berlangsung di sejumlah kabupaten kota di Riau. Dengan kegiatan ini, Kadin Indonesia berharap bisa membantu pemerintah untuk segera mencapai kekebalan komunal," ungkap Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Arsyadjuliandi Rachman.

Ia menambahkan kalau masyarakat sudah sehat, kondisi perekonomian juga bisa segera dipacu untuk bangkit.

Hal ini juga sesuai dengan program Komite Penanggulangan Covid dan Pemuliham Ekonomi Nasional (KPC PEN) yang dimotori oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

Sementara itu, Ketua Komunitas Tangan Kreatif Siswo Pranoto, MT mengatakan pihaknya turut terlibat untuk membantu masyarakat umum mendapatkan akses vaksin gratis Gotong Royong ini.

Setiap masyarakat yang datang ikut vaksin pada tahap pertama sebelumnya, diberikan paket sembako berupa 5 kilogram beras, gula, susu dan biskuit.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan