News

Korban Kebakaran di Jalan Pahlawan Dapat Bantuan Dinsos Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial (Dinsos) Pekanbaru, Jumat (12/11), sekitar pukul 13.30 WIB salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, tepatnya di depan Pondok Patin M. Yunus.

Bantuan yang disalurkan disampaikan Kepala Dinsos Kota Pekanbaru, Dr. H. Irdrus , S.Ag., M.Ag kepada media, berupa sembako, pakaian dan kebutuhan lainnya.

"Bantuan yang kita salurkan berupa sembako, pakaian, peralatan mandi, selimut dan tikar. Bantuan ini kita serahkan kepada lima kepala keluarga," ungkap Idrus.

Mantan Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Pekanbaru ini mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan mengantisipasi agar peristiwa kebakaran tidak terulang.

Selain itu, ia berharap, kepada masyarakat lainnya agar bersama-sama turut membantu korban kebakaran dengan cara menyalurkan bantuan.

"Kita mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengimbau masyarakat lainnya untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang tertimba musibah kebakaran dengan cara menyalurkan bantuan," ujarnya berharap.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan