News

Pesan Gubri ke Ikatan Jawa Riau: Sosialisasikan Vaksin Covid-19 ke Warga

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Jawa Riau (IKJR) Provinsi Riau untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mempertahankan protokol kesehatan serta memberi penjelasan kepada masyarakat jawa yang ada di Riau mau divaksin.

Ajakan tersebut disampaikannya saat diwawancarai usai menghadiri Musyawarah Besar III Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Jawa Riau (IKJR) Provinsi Riau yang berlangsung di Hotel Grend Sentral, Sabtu (6/11/2021).

"Untuk penanganan Covid-19 juga telah kami sampaikan tadi mengingat Covid-19 belum berakhir sehingga kita harapkan pengurus organisasi ini dapat menyampaikan kepada masyarakat kita suku jawa agar taat protokol kesehatan dan mau divaksin," kata Syamsuar.

"Kami juga mengharapkan warga Jawa yang di Riau untuk bersama-sama membangun Riau dan harapan kami Mubes ini dapat terpilih kepengurusan yang baru bisa membawa organisasi bisa lebih maju lagi dilingkungan masyarakat," sambung Syamsuar.

Bersamaan dengan itu, Ketua pelaksana Musyawarah Besar IKJR Provinsi Riau Suarsono mengatakan bahwa Muber yang dilakukan sesuai dengan amanah organisasi yang harus dilaksanakan seuai dengan aturan yang berlaku dan dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

"Alhamdulillah Mubes ini dihadiri seluruh DPD yang ada di Provinsi Riau dengan harapan nantinya dapat terlaksanakan dengan baik dan mendapatkan yang terbaik," ujarnya.

Ketua Umum DPP IKJR H Sukiman mengatakan bahwa IKJR merupakan paguyuban yang bersifat sosial dalam rangka melestarikan budaya demi adat istiadat orang-orang jawa yang santun dan memiliki keperibadian yang baik.

"Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengingatkan kepada masyarakat kita dimanapun kita berada agar selalu berbuat yang baik untuk kepentingan, kemajuan pembangunan didaerah masing-masing dalam rangka membangun Provinsi Riau yang kita cintai,"tukasnya.

Untuk itu saya berharap warga yang ada didaerah ikut membantu visi dan misi bapak Gubernur Riau dalam membangun Riau," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan