News

Kasus Covid-19 di Pelalawan sudah Nihil

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Kabar gembira buat Kabupaten Pelalawan. Hal ini menyusul kasus Covid-19 di daerah ini yang sudah dinyatakan nihil. Tidak adanya lagi penambahan kasus Covid-19 tersebut, tercatat sejak Bulan September 2021 hingga sekarang.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril M.Kes, Selasa (5/10/2021). "Sejauh ini kasus Covid-19 di Pelalawan nihil. Hal ini sejalan dengan penurunan secara nasional ataupun provinsi," terang Asril.

Menurut Juru Bicara (Jubir) Penangananan Covid-19 Kabupaten Pelalawan ini, Pelalawan mencatat beberapa kali nol kasus terjadi sejak Bulan September 2021 lalu.

"Jadi, tentu secara grafik nasional, provinsi, dan kabupaten menurun dan hari ini Pelalawan nol kasusnya. Dalam Bulan September kemarin, juga ada 4 kali kasus nol," ungkap Asril.

Update data harian Covid-19 Kabupaten Pelalawan pada 5 Oktober 2021, seperti dikutip dari data harian yang dirilis Dinas Kesehatan, akumulasi kasus positif Covid-19 tercatat 3.399 kasus.

Jumlah pasien sembuh saat ini sebanyak 3.209 jiwa. Sementara jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia akibat virus Covid-19 sebanyak 180 jiwa.

Sedangkan kasus aktif berjumlah 10 dengan rincian 5 orang menjalani isolasi mandiri dan 5 isolasi rumah sakit.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan