News

Dalam 2 Pekanbaru, Pekanbaru Ditargetkan Masuk PPKM Level 1

SUARA PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T menargetkan Kota Pekanbaru turun ke PPKM level 1 dalam dua pekan. Target ini seiring perpanjangan penerapan PPKM level 2 hingga 18 Oktober 2021 mendatang.

"Kita targetkan Kota Pekanbaru masuk dalam PPKM level 1 dalam dua pekan ini," paparnya usai rapat evaluasi PPKM level 2 di Ruang Multimedia, Selasa (5/10).

Dirinya mengaku bahwa Kota Pekanbaru belum memenuhi indikator PPPKM level 1. Indikator yang perlu digesa yakni capaian vaksinasi dan rasio kontak erat.

Firdaus mengajak masyarakat agar bisa tetap menjaga protokol kesehatan. Tim satgas juga siap mengikuti instruksi dari Menteri Dalam Negeri RI terkait aktivitas dalam PPKM level 2.

"Kita berupaya agar dalam dua pekan mendatang bisa masuk dalam PPKM level 1," paparnya.

Kota Pekanbaru saat ini masih berada di PPKM level 2 tahap II. Penerapan PPKM level 2 tahap II bakal berlangsung dalam dua pekan.

Kondisinya belum ada penurunan pasca menjalani PPKM level 2 tahap I selama dua pekan lalu. PPKM level 2 di Kota Pekanbaru tahap I berlangsung dari 20 September 2021 hingga 4 Oktober 2021 kemarin.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan