News

Pengaspalan Jalan Tenayan Jaya Rampung Dikerjakan

SUARA PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru telah menyelesaikan pengaspalan jalan di Jalan Tenayan Jaya, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, akhir pekan lalu.

Warga setempat mengaku gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota.

"Kami mengucapkan terima kasih atas pengaspalan Jalan Tenayan Jaya. Karena, jalan di daerah kami semakin bagus," kata salah seorang tokoh masyarakat di daerah itu.

Masyarakat memiliki kebun sawit semakin dimudahkan membawa hasil panen keluar. Oleh karena itu, seluruh masyarakat di Kelurahan Industri Tenayan mengucapkan terima kasih kepada Walikota melalui kepala Dinas PUPR yang telah menganggarkan pengaspalan Jalan Tenayan Jaya.

Kesempatan berbeda, Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Senin (4/10), mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan pengaspalan Jalan Tenayan Jaya, Kelurahan Industri Tenayan. Tak hanya di Jalan Tenayan Jaya, sebelumnya Dinas PUPR Kota Pekanbaru juga telah melakukan perbaikan beberapa ruas jalan yang rusak.

"Sebelumnya, kami telah mengaspal Jalan Inpres, Jalan Rambutan, Jalan Srikandi, Jalan Bangau Sakti, Jalan Cipta Karya, Jalan Inpres, Jalan Pemuda, dan Jalan Sigunggung," ujarnya.

Pengaspalan dan perbaikan jalan merupakan salah satu prioritas utama Dinas PUPR Kota Pekanbaru. Tahun ini, Dinas PUPR terus berupa memperbaiki kerusakan rusak.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan