News

Percepat Vaksinasi Covid-19, Pemko Pekanbaru Bersinergi dengan OJK

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Adanya sinergi ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan vaksin.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyatakan, Pemko siap bersinergi dengan OJK dalam percepatan vaksinasi di Kota Pekanbaru. Percepatan pemberian vaksin untuk mencapai target Herd Immunity.

"Kita sudah ajukan permohonan dukungan ke OJK, guna membantu tambahan vaksin," terangnya usai pertemuan dengan Kepala OJK Riau, Senin (13/9).

OJK juga siap mendukung penambahan jumlah pasokan vaksin seiring masyarakat yang antusias untuk vaksinasi. Ia menyadari bahwa jumlah pasokan vaksin yang ada masih terbatas.

Kepala OJK Provinsi Riau Muhammad Lutfi mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung pemberian vaksin bagi masyarakat. Apalagi pasokan vaksin yang ada belum mencukupi kebutuhan vaksin saat ini.

"Maka kita siap dukung upaya memenuhi kebutuhan vaksin, nantinya pemerintah kota bisa ajukan permohonan vaksin ke OJK untuk mendukung vaksinasi," terangnya.

Pihaknya bakal menyampaikan hal ini ke OJK di Jakarta untuk mendukung vaksinasi. Mereka juga kordinasi terkait jumlah kebutuhan vaksin bagi masyarakat di Kota Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan